HOMESTAY SMART Ekselensia Indonesia

“Aku sangat bersyukur dapat mengikuti kegiatan HOME STAY. Selama HOME STAY aku bisa merasakan begitu banyak kebahagiaan dan pengalaman luar biasa. Sungguh bahagia bisa mendapatkan kesempatan berharga  menikmati indahnya Ramadhan dan Idul Fitri bersama keluarga baru. Mereka adalah para donatur dan masyarakat yang menjadi host parent -ku selama HOME STAY. Keluarga baruku selama HOME STAY tak hanya memberikan perhatian dan kasih sayang, mereka juga berbagi pengalaman dan inspirasi tentang pengalaman hidup mereka. Semoga semakin banyak pihak yang berpartisipasi menjadi host parent agar siswa SMART Ekselensia Indonesia dapat menikmati pengalaman HOME STAY bersama keluarga baru yang luar biasa”
(M. Ikrom Azzam (Alumni SMART Ekselensia Indonesia 2017, mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)
.

Ingin berbagi kebahagiaan bersama anak seperti Azzam lainnya selama Ramadan dan Idul Fitri?
.
Mari bergabung menjadi Host Parent dalam program HOME STAY Idul Fitri 1439 H
.
HOME STAY Idul Fitri merupakan gerakan berbagi inspirasi serta kehangatan keluarga dengan menjadi orangtua asuh (Host Parent) bagi siswa SMART Ekselensia Indonesia dan mengajak mereka merayakan Idul Fitri bersama.
.
SMART Ekselensia Indonesia merupakan sekolah menengah jenjang SMP dan SMA bebas biaya yang diperuntukkan bagi anak-anak pilihan yang kurang beruntung secara ekonomi di seluruh provinsi di Indonesia.
.
Saat ini total siswa SMART Ekselensia adalah 213 siswa. Jadi, masih banyak kesempatan untuk menjadi Host Parent bagi mereka.
.
Info lengkap tentang HOME STAY dan syara-syarat menjadi Host Parent dapat diakses di www.smartekselensia.net/home-stay-idul-fitri/
.
#Homestay #ramadhan #idulfitri #berbagi #inspirasi #host #parent #orangtua #siswa #smartekselensia #indonesia #dompetdhuafa #ddpendidikan #membentangkebaikan
Share on Google Plus

About Muhamad Saepudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments:

//* Autolink *//